-->

10 Kata ucapan hari Selasa Rohani Kristen supaya Kuat Menjalani Hidup

LaguRohani.id - Ucapan Rohani Kristen di pagi hari adalah motivasi terbaik untuk kita dan juga untuk semua orang. Khususnya untuk hari selasa dimana setelah melewati beban berat di hari senin, Aktivitas yang melelahkan berupa pekerjaan atau tugas sekolah dan hari selasa ini kita kembali untuk menyelesaikannya. Masih kah anda semangat? Hidup akan terus berputar sama seperti hari senin, di Hari selasa kita juga bisa tetap kuat menjalani hidup. Disinilah letak manfaat adanya berbagai ucapan menarik untuk memotivasi apalagi kata – kata nya berasal dari kata mutiara rohani dari alkitab.

Ada berbagai bentuk kata motivasi bekerja di hari selasa, misalnya ada yang berbentuk kata –kata bijak, pantun lucu, untaian kata manis, puisi, dagelan kocak atau cerita lucu di hari selasa yang gokil dan masih banyak lagi. Semua ini tergantung selera anda untuk menggunakan jenis ucapan seperti apa. Dengan kata –kata rohani di hari selasa sebagai bahan utama nya akan membuat anda dan teman – teman lainnya lebih siap untuk menjalani hari.


Pada article ini akan bahasa informasi Kata Ucapan rohani Kristen yang menyentuh hati yang bisa dijadikan contoh dalam pembuatan bentuk ucapan yang lainnya atau sebagai bahan gambar ucapan atau kartu ucapan selamat hari selasa. Jadi, sobat tidak akan bingung lagi mau buat motivasi Kristen yang menarik seperti apa karena sudah tersedia banyak contohnya. Untuk dapatkan manfaatnya, silahkan cek uraiannya di bawah ini.

10 Kata Ucapan Hari Selasa Rohani Kristen Supaya Kuat Menjalani Hidup

Apabila kita membuka hati kita bagi yesus untuk dicurahi oleh kasihnya, maka kita akan terus mendapatkan kepuasan, seukacita, dan juga damai yang sempurna, kasih sejati yang tidak akan pernah mengecewakan hanya ada satu di dalam nama Yesus Kristus, Maka selamat membuka hari baru kembali di hari selasa.

Wahai sahabatku, janganlah mengukur hari esok dengan hari kemarin nya, biarlah apa yang terjadi kemarin menjadi sebuah kenangan, hari ini menjadi keberanian untuk bisa bertindak sedangkan hari esok akan menjadi sebuah janji, Selamat Pagi hari selasa.

Adanya mentari pagi adalah bukti penyertaanya, Berkat adalah buah dari kebaikannya, nafas hidup adalah bukti dari kasih nya, selamat pagi dan selamat beraktivitas di hari selasa…

Bunga mawar tidak akan sempurna tanpa ada duri-Nya, Sinar mentari pun takkan sempurna tanpa adan ahaya nya, kebahagiaan takkan sempurna tanpa adanya kesengsaraan, dan manusia tidak akan sempurna tanpa ada nya sebuah cita –cita. Hari ini tidak akan menjadi sempurna apabila tanpa kasih yesus. Selamat hari selasa, God Bless You…

Satu pelajaran penting yang bisa kita ambil dari gerombolan semut, seberapapun sibuknya semut –semut itu mereka akan tetap menyapa semut yan lainnya, dan satu hal yang indah akan aku lakukan saat ini adalah berhenti sebentar dari segala kegiatan ku untuk hanya sekedar mengucapkan selamat selasa pagi untukmu!

Kehidupan ini tidak memberikan ratusan alasan untuk marah, Kecewa dan juga menangis namun, dengan memiliki Yesus memberikan kita kehidupan yang abadi dan juga berjuta –juta alasan untuk bisa terus tersenyum di pagi ini, Selamat Pagi di Hari selasa!

Adanya Fajar harapan akan selalu setia memberikan kehangatan dan harapan baru kepada kita semua bahwa dia adalh sumber segala rahmat yang akan selalu membangunkan kita esok hari dengan rasa penuh sukacita. Selamat beraktivitas di hari selasa. GBU..

Tahu kah kamu? Indahnya mentari hanya sehari, Indahnya bulan hanya semalam, dan indahnya pelangi hanya sesaat saja tapi Indahnya Kasih Tuhan aka nada untuk selamanya. Selamat menjalani aktivitas di hari selasa.

Cobalah lihat di luar, Mentari sedang menyambutmu, Kemudian lihatlah ke awan yang cerah itu sedang menatap dirimu! Cobalah lihat dengan mata hatimu bahwa raja kita yesus kristud sedang tersenyum sekarang ini untuk mu.. Selamat pagi hari selasa..

Wahai sahabatku, Aku berhenti sejenak dari segala pekerjaanku hanya ingin sekedar mengucapkan selamat menyambut hari selasa dan selamat pagi, Tuhan selalu memberkati dan buatlah hari ini menjadi luar biasa, semangat!


Baca Juga :

Uraian diatas merupakan Ucapan Rohani Kristen yang telah dibuat dengan sedemikian rupa untuk dapat anda bagikan kepada sahabat, teman, keluarga, kerabat, pacar atau kekasih dan orang –orang yang kita kasihi lainnya. Anda juga bisa berbagi status ucapan ini di jejaring sosial facebook, instagram, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Gunakan kesempatan ini untuk bisa memotivasi orang lain dan juga diri sendiri juga. Semoga bermanfaat dan senantiasa kasih Tuhan selalu ada pada kita di hari selasa ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel