-->

10 Kata ucapan hari Rabu Rohani Kristen untuk Memotivasi

LaguRohani.id - Kata Ucapan Rohani Kristen tidak hanya bisa kita dapatkan sewaktu melakukan hal – hal rohani saja, tapi setiap hari kita bisa buat sendiri apa yang bisa buat kita semangat. Khususnya di hari rabu ini, pertengahan dalam satu minggu terkadang membuat beberapa dari kebanyakan orang mulai merasa loyo, lelah dan tidak semangat lagi saat akan kembali bekerja, bersekolah atau berbagai macam kegiatan yang lainnya. Nah, tidak ada yang lebih ampuh untuk mengusir kemalasan dengan aneka ucapan penyemangat dan motivasi apalagi ini adalah ucapan rohani yang bisa menguatkan iman dan penghargaan kita akan Tuhan semesta alam.

Walaupun anda masih merasa sangat sibuk di hari rabu ini, mari sempatkan untuk berbagi hal positif kepada sahabat – sahabat kita dan orang – orang yang kita sayangi terkhususnya keluarga kekasih, suami atau istri kita. Kata –kata rohani Kristen ini bisa anda coba kreasikan dengan pantun, puisi, untaian kata manis, kata – kata bijak, kata-kata mutiara, dagelan lucu di hari rabu, cerita singkat lucu dan kocak hari rabu dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

Selain mengirimkan ucapan ini secara pribadi, sobat juga bisa gunakan untuk buat status modern dari untaian kata rohani yang lebih menarik lagi jika ada motivasi ayat – ayat alkitabnya, misalnya untuk status di facebook, instagram, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Mau buat tapi bingung? Tenang saja, Hari rabu juga punya keistimewaannya sendiri jadi kami sudah siapkan untuk anda beberapa contoh kumpulan ucapan selamat hari rabu yang rohani untuk kalian semua. Langsung saja yuk baca uraiannya di bawah ini.


10 Kata Ucapan Hari Rabu Rohani Kristen untuk memotivasi

Walaupun ada beribu rebah di sisi kiriku, berlaksa jatuh di sisi kananku ini, hatiku akan tetap percaya dia adalah kota perlindungan ku dan sumber kemenangan ku, Apabila Tuhan menyertai ku, maka tidak akan ada yang berani melawanku, dan juga kamu sahabatku kamu bisa menang melawan musuh yakni kemalasan. Selamat beraktivitas di hari rabu..

Wahai sobat ku, motivasi baik hari ini ada di Matius 21:22 “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dan dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya!” Selamat menyambut hari rabu..

Tetaplah semangat menjalani hari walaupun terasa sangat sulit. Meskipun nantinya engkau tidak bisa bertahan lebih lama ingatlah di Yohanes 11:1-32 bahwa Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. God Bless you, selamat hari rabu!

Kamu bisa menjalani hari ini dengan hebat dan luar biasa Kuatkanlah dan teguhkanlah hati mu, hai semua yang berharap kepada Tuhan. Selamat beraktivitas di Hari rabu sahabatku..

Mungkin ada kalanya kamu merasa tidak berdaya, namun jangan pernah merasakan putus asa. Berharap pada ALLAH, maka ia akan memberi mu kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan tetap semangat di hari rabu ini..

Ketika Dirimu masih merasa kewalahan berhadapan dengan berbagai tantangan –tantangan hari ini. Maka biarkanlah itu akan menjadi doa mu, semoga Tuhan selalu menyertai mu di hari ini. Selamat beraktivitas di hari rabu.

Motivasi terbaik hanya ada dalam Yesus Kristus. Karena kasih Tuhan bagi kita adalah motivas kita untuk hidup bagi –Nya. Aku dan kamu setuju akan hal ini. Jadi tetaplah semangat menjalani hari ini meskipun sulit. Selamat pagi hari rabu..

Hari ini adalah hari yang akan segera berlalu. Ingatlah kata kata di Mazmur 144:4 yang mengatakan bahwa manusia sama seperti angin yang hari –harinya adalah seperti bayang –bayang yang lewat. Jadi jangan siakan hari ini, perbuatlah yang baik dan jadikan Tuhan bangga padamu.. Semangat di Hari Rabu..

Hidup ini tidak akan selalu indah namun ketika hati sudah peka terhadap suara mu Tuhan.. Maka hidup akan selalu terasa penuh dengan berkat, Terima kasih Tuhan ku, Amiinnn..

Percayalah wahai  sahabatku, Tuhan akan memberi pelangi di setiap air mata, alunan merdu di setiap helaian nafas dan berkat di setia pujian bahkan jawaban indah di setiap doa. Selamat menjalani aktivitasmu di hari rabu ini sobatku..


Baca Juga :

Itulah beberapa contoh motivasi Kristen yang bisa anda kreasikan sebagai ucapan terbaik di hari rabu pagi. Lebih unik apabila di kreasikan juga dengan gambar atau kartu ucapan rohani dengan latar belakang yang indah dan menarik. Anda bisa membuatnya sendiri di berbagai aplikasi terkenal seperti Microsoft publisher, photoshop, photogrid, corel draw dan lain –lain. Pastikan hari ini anda mendapatkan kekuatan yang anda butuhkan untuk menjalani hari rabu dengan hebat tentunya dengan bantuan kuasa Tuhan. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel