-->

Lirik dan Kunci Gitar lagu "Mengalirlah Kuasa Roh Kudus"

LaguRohani.id - Lirik dan Chord Lagu Bagaikan Tanah Kering yang sudah tidak asing kita dengarkan. Bahkan pada setiap kali ibadah lagu Penyembahan ini selalu dinyayikan. Mencoba bernyayi sendiri dengan menggunakan Gitar dengan Kunci dasar C. Karena saya pemula maka saya tulis dan simpan di Blog ini.

Liriknya saya lampirkan dibawah ini sudah menggunakan huruf besar semua supaya buat kalian yang inggin memasukkan ke aplikasi Easy Worship dapat dengan mudah. Selain itu ada juga gambar Kunci Gitar ataupun alat musik Piano (Keyboard) untuk kalian pelajari di rumah. Jika masih belum paham nadanya bisa mendengarkan terlebih dahulu melalui Youtube, MP3 dan MP4 Player.

Lirik "Mengalirlah Kuasa Roh Kudus"

BAGAIKAN TANAH KERING
YANG MERINDUKAN AIR
DEMIKIANLAH JIWAKU
HAUS AKAN ENGKAU

KURINDU SELALU
HADIR-MU DI HIDUPKU
MEMULIHKAN JIWAKU
HAPUSKAN AIR MATAKU

MENGALIRLAH KUASA ROH KUDUS
MENGALIRLAH DI TEMPAT INI
MENGALIRLAH OH ROH KUDUS
PULIHKANKU (DI HIDUPKU)

Kunci Gitar "Mengalirlah Kuasa Roh Kudus"

Vidio Youtube "Mengalirlah Kuasa Roh Kudus"


Baca Juga :

Itulah sedikit informasi tentang Lirik lagu Rohani Kristen "Bagaikan Tanah Kering" yang bisa sobat sekalian manfaatkan untuk beajar bermain musik. Jangan lupa berdoa terlebih dahulu dan minta pertolongan Tuhan saat bertugas di Ibadah baik sebagai WL ataupun Pemain Musik. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua dalam membangun Pelayanan, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel