Teks naskah Drama Natal Sekolah Minggu dan Pemuda terbaru 2018

Drama Natal terbaru dan terbaik 2018. Beberapa bulan kedepan kita sudah akan mempersiapkan Perayaan Natal di Gereja. Persiapanpun sudah dimulai dengan menyusuf naskah yang akan dihapalkan oleh pemeran. Drama Natal bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa saja tetapi juga anak anak Sekolah Minggu.

Disini blog LaguRohani.id inggin berbagi buat sobat sekalian yang sedang mencari Naskah Drama Natal terbaru. Ada beberapa yang sudah saya tampilkan menggunakan Googel Drive. Format filenya dalam bentuk Ms.Word (DOC) jadi bisa di download dan di edit sesuka hati. Drama ini bisa digunakan untuk semua kalangan termasuk Pemuda Remaja.

Drama Natal identik dengan cerita Kelahiran Tuhan Yesus atau bisa juga sebuh kisah yang unik dan membangkitkan iman penonton. Ada juga Drama lucu dan gokil yang membuat kita tertawa tetapi di akhir kisah membuat kita terharu dan menangis. Sobat bisa melihat beberapa Drama yang bayak di upload di Youtube dengan beberapa versi.

Baca Juga :

Ada yang membuat Drama kisah lama dan ada juga membuat Drama Natal Modern seperti Drama tentang Keluarga. Jiwa waktu pementasan tidak bisa lama sobat bisa memilih Naskah yang singkat tetapi memiliki makna yang mendalam. Mengapa singkat karena pada perayaan Natal banyak susunan acaranya seperti Ibadah, Persembahan Pujian dan Sambutan sambutan.

Kumpulan Naskah Drama Natal Sekolah Minggu dan Pemuda terbaru 2018


Teks Naskah di atas bisa sobat Download secara Gratis yaitu dengan cara klik di Pojok Kanan atas makan akan tampil tanda panah. Selanjutnya sobat akan di arahkan ke Google Drive dengan membuka File Word (DOC). Untuk mendapatkannya silahkan klik tanda panah di Pojok Kanan atas dan proses download di mulai.

Drama Natal Yang Membuat Orang Tua Terharu Dan Menangis "Natal Yang Mendamaikan"


Banyak sekali cerita di dalam Alkitab yang bisa kita pelajari dan dijadikan sebuah Drama. Disini buat Sutradanya harus bekerja keras supaya Drama yang ditampilkan terlihat menarik. Gunakan peralatan Drama yang sederhana tetapi sesuaikan dengan peran masing masing. Di akhir Drama bisa diakhiri dengan membaca beberapa ayat Alkitab Hapalan ataupun bernyayi Lagu Rohani dengan semua pemeran.

Itulah sedikit informasi yang bisa admin bagikan buat sobat sekalian. Jika ada yang salah mohon di maafkan karena Teks Drama di atas saya dapatkan dari beberapa sumber yaitu blog Elruth.com, Yayasan Kris Pasha, dan Blog Monalisa Silaen. Semoga Damai Natal selalu berserta kita sekarang dan selama lamanya, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan