-->

100+ Kata ucapan Selamat Natal (Merry Christmas) terbaru 2019

Tanggal 25 Desember merupakan hari bahagia dimana kita memperingati Kelahiran Tuhan Yesus. Ucapan selamat hari Natal atapupun Merry Christmas banyak di sampaikan baik melalui Media Sosial ataupun secara langsung. Diawal bulan 12 ini sudah banyak perayaan Natal di Gereja dan saling mengundang Gereja sekitar.

Sebagai ungkapan bahagis disini blog LaguRohani.id berbagi sedikit kata kata ucapan Selamat Natal yang Spesial buat kalian. Kita bisa memberikannya untuk Kekasih, Pacar, Sahabat, Orang Tua, Saudara ataupun Jemaat di Geraja. Saling memberikan salam dan memberikan senyuman manis karna ini adalah hari bahagia.

Anak anak juga menantikan ucapan Natal tetapi juga menantikan Kado yang diberikan oleh orang tua ataupun Guru Sekolah Minggu. Mereka memberikan persembahan dengan Lagu Natal yang merdu, membuat Drama Natal bahkan memberikan tarian yang manis. Ucapan Natal ini juga bisa mendekatkan kita dengan saudara atau keluarga yang selama ini tidak berjumpa.

Buat kalian yang inggin memberikan Ucapan Selamat Natal bisa mengambil beberapa kata dibawah ini. Bisa juga melampirkan Ayat Alkitab tentang Natal yang menyentuh hati. Selain itu anda bisa juga membuat sebuah Kartu Ucapan Natal yang unik dan menarik. Menambahkan Pohon Natal, Boneka Salju, Loceng ataupun beberapa bintang dan gambar Santa Claus.

100+ Kata ucapan Selamat Natal (Merry Christmas) terbaru 2019

Hari yang bahagia telah tiba, kita menyambut Kelahiran Tuhan Yesus dengan sukacita yang besar. Perbaharui diri dengan Hidup Baru dan sambut Sang Raja dengan Kehidupan yang baru juga. Selamat Natal 2019 dan Selamat menyambut Tahun Baru 2020.

Perayaan Natal tahun ini bukanlah soal berapa banyak kita memberikan sebuah hadiah tapi seberapa besar cinta yang kita berikan pada hadiah tersebut. Merry Christmas 2019 anda Happy New Year 2020.

Musik Natal yang kita dengar adalah sebuah Tawa kegembiraan, Kehangatan yang diberikan Natal adalah sebuah Persahabatan dan Semangat yang diberikan hari Natal adalah Cinta diantara kita semua. Selamat hari Natal dan Tahun Baru Sahabatku semua.

Ada banyak hadiah yang saya dapatkan tetapi hadiah Natal yang terbaik adalah sebuah Persahabatan. terimakasih sudah menjadi Teman Terbaikku selama ini. Selamat Natal Sahabatku dan semoga Cinta Kasih Natal menyertai kita semua.

Semoga dengan hadirnya Natal tahun ini memberikan kebahagiaan dan menciptakan Keindahan bersama Keluarga yang bahagia. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru semoga Sukses Selalu.

Pergi jalan jalan untuk cari Bantal
Pulangnya mampir ke Toko Bahagia
Mari kita semua sambut hari Natal
Dihari bahagia kelahiran Tuhan Kita

Untuk kata ucapan yang 94 lagi sedang saya pikirkan gan. Nanti pelan pelan saya update buat kata kata mutiara hari natal, kata bijak hari Natal, Puisi dan Pantun hari Natal. Semoga bermanfaat beberapa kata dan kartu ucapan Natal di atas, silahkan anda bagikan dan share ke FB, WA dan IG. Selamat natal dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel