Contoh DOA Pertandingan dalam Lomba

Doa untuk Pertandingan sebuah Kompetisi adalah Wajib kita lakukan supaya Tuhan tolong. Ada banyak sekali Atlet yang mengabaikan untuk Berdoa terlebih dahulu sebelum Perlombaan dilaksanakan. Akibat yang ditimbulkan sangatlah besar karena dorongan kekuatan saat pertandingan berlangsung sangat dirasakan.

Beberapa Ayat Alkitab cukup jelas bahwa kita harus senantiasa Berdoa dan memohon Pertolongan Tuhan. Ini adalah sebuah Pertandingan jadi bukan tidak mungkin lawan yang kita hadapi juga berdoa memohon PertolonganNya. Siapa yang melakukan Doa dengan sungguh sungguh maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Buat sobat yang di tunjuk untuk berdoa sebelum pertandingan di mulai maka inilah contoh sederhana yang bisa kalian coba. Seperti pertandingan Sepak Bola, Futsal, Volly dan perlombaan lainnya yang dimainkan oleh sebuah Tim. Doa ini juga bisa kita Praktekkan jika satu Tim memiliki keyakinan atau Agama lain.

Contoh DOA Pertandingan dalam Lomba

Haleluya, Haleluya terpujilah Engkau Bapa di Surga. Dengan penuh cinta Engkau telah mengumpulkan kami di tempat ini untuk melakukan sebuah Pertandingan. Jika bukan karena kasih setiaMu sampai saat ini kami tidak bisa mencapai yang kami harapkan.

Dengan penuh Semangat karena Penyertaan Engkau Tuhan kami memohon kembali untuk PertolonganMu. Kami akan menghadapi sebuah Pertandingan yang berat tetapi kami yakin Engkau akan membuatnya Ringan. Engkau akan memampukan kami dan menyelesaikan Pertandingan ini dengan baik.

Jamah setiap kami Pribadi Tuhan, berikan Kekuatan dan semanggat yang besar. Biarlah pertandingan ini dapat berjalan sesuai dengan kehendakMu. Jikapun kami kalah itu juga karena kehendak Engkau supaya kami terus belajar menjadi yang lebih Baik.

Terimaksih Tuhan Yesus buat hari ini dan kami kembalikan semuannya kepadaMu. Buat saudara kami yang tidak seiman juga Engkau berkati, diberikan kesehatan selalu dan menjadi sahabat kami yang baik di lapangan.

Kami akhiri Doa ini Tuhan hanya di dalam nama Tuhan Yesus yang menjadi Juru Selamat Kami yang Hidup, Haleluya Amin.

Inilah contoh Doa Syafaat atau Doa singkat sebelum perlombaan berlangsung. Sobat juga bisa merangkai kalimat untuk Doa setelah Pertandingan sebagai ucapan Syukur. Jikapun tidak bersama dengan teman teman yang lain maka lakukanlah sendiri. Selamat mencoba dan semoga sobat memperoleh Kemenangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel