-->

Kumpulan Khotbah 2020 Rohani Kristen

Khotbah Rohani Kristen 2020 - Ada banyak sekali referensi untuk membuat sebuah bahan Khotbah baik di Gereja ataupun di sebuah Persekutuan. Kali ini blog lagurohani.id kembali berbagi buat sobat sekalian yang membutuhkan renungan ataupun ayat alkitab. Pelajari setiap poinnya supaya dapat dikembangkan kembali menjadi topik yang menarik.

Sebelumnya admin sudah berbagi tentang Kumpulan bahan Khotbah dalam bentuk Power Point (pptx) secara Gratis. Sobat cukup melakukan Download melalui link Google Drive yang disediakan. Selain itu ada juga Kumpulan Khotbah Ibadah Rumah Tangga dan Khotbah saat melakukan Doa Malam di Gereja.

Ini adalah beberapa link Download Khotbah di Tahun 2020 yang admin dapatkan dari Pelayanan hamba Tuhan. Sobat bisa mendapatkannnya tetapi isinya hanyalah kerangka garis besarnya saja. Untuk pengembangan sobat tingal mempelajari beberapa poin dan Ayat Alkitab yang disediakan. Jika dirasa masih kurang bisa mencari referensi tambahan pada Ayat Alkitab lain.

Kumpulan Khotbah 2020 Rohani Kristen
  1. Berkat Awal Tahun (Yosua 1:1-8)
  2. Tahun Para Pemenang (Roma 11:36)
  3. Dipulihkan Tuhan (II Raja Raja 5:1-10)
  4. Penyembahan Yang Benar (Yohanes 4:23-24)

Inilah beberapa Khotbah yang admin dapatkan dari Renungan Hari Minggu oleh Pdt. Matius Dharmani, S.Th. Terus pantau blog ini karena jika ada bahan yang terbaru akan selalu di update. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Pelayanan Saudara dimanapun berada. Selamat Melayani dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel