-->

Allahku Dahsyat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allahku Dahsyat". Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini yang sangat populer hingga saat ini. Merupakan hasil karya ciptaan Franky Sihombing sendiri pada Album A True Celebration pada tahun 2000. Dinyanyikan dengan dukungan alat musik yang lengkap seakan membuat kita sangat bersemangat dalam menyanyikannya.

Lagu "Allahku Dahsyat" ini dapat dibawakan dengan kecepatan dari orang berjalan, bahkan bisa ditambah sedikit agar kelihatan lagu ini lebih dahsyat sesuai dengan judulnya. Lagu ini menggunakan tempo MM (Metronome Malze) atau BPM (Beats per Minute) = 92 - 112 atau istilahnya andante moderato.

Tugas luar biasa bagi WL dalam melakukan persiapan latihan untuk lagu ini yaitu "Allahku Dahsyat". Seorang WL harus fit dalam menyanyikannya, karena lagu ini mengeluarkan energi yang tinggi agar jemaat yang ikut bernyanyi betul - betul menikmati lagu ini dengan dahsyat juga.

Lirik Lagu Rohani "Allahku Dahsyat"

DARI UTARA KE SELATAN
TERDENGAR PUJIAN BAGI ALLAH
DARI BARAT SAMPAI KE TIMUR
NAMA YESUS DISANJUNG TINGGI
DARI PULAU-PULAU, LEMBAH-LEMBAH
GUNUNG-GUNUNG YANG TINGGI

KEMULIAANNYA DISAKSIKAN
KEBESARANNYA DIC'RITAKAN
YESUS YESUS, NAMA YESUS
NAMA YESUS DISANJUNG TINGGI
DARI PULAU-PULAU, LEMBAH-LEMBAH
GUNUNG-GUNUNG YANG TINGGI

ALLAHKU DAHSYAT, BERKUASA S'LURUH BUMI
SUJUD MENYEMBAH TINGGIKAN NAMAMU
ALLAHKU DAHSYAT, BERKUASA S'LURUH BUMI
SUJUD MENYEMBAH TINGGIKAN NAMAMU

TINGGIKAN NAMAMU
TINGGIKAN NAMAMU OH..

Untuk urutan dalam menyanyikan lagu ini karena lagunya penuh semangat, maka ada beberapa bagian lagu yang harus dinyanyikan ulang hingga tiga bahkan empat kali. Misalnya : anda dapat membawakan lagu ini full dari awal hingga "Sujud menyembah tinggikan namaMu". Lalu setelah intro dan diulangi dari awal lanjut ke reffrain, setelah itu anda bisa menyelipkan modulasi untuk dilanjutkan ke reffrain lagi. Lihat juga : Berlari Ku KehadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel