-->

AnugrahMu Bebaskanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnugrahMu Bebaskanku". Lagu ini juga merupakan lagu yang sudah terkenal yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Frangky Sihombing sendiri. Dengan irama music cadas Rock yang memicu jantung kita ikut berdetak menambah semangat untuk ikut bersama - sama menyanyikannya dengan penuh energi.

Kali ini tugas seorang WL (Worship Leader) atau pemimpin puji - pujian harus latihan keras, baik fisik maupun vokal. Bayangkan saja seorang WL harus dapat menyanyikannya dengan baik dan tidak fals lagu yang berjudul "AnugrahMu Bebaskanku" ini. Selain itu seorang WL juga harus bergerak bahkan berlompat kesana kemari untuk memberi semangat kepada jemaat yang hadir.

Lirik Lagu Rohani "AnugrahMu Bebaskanku"

PENGORBANANMU BAGIKU
PENGAMPUNANMU LEPASKANKU
MEMBUATKU TERKAGUM

OLEH DARAHMU KUHIDUP
KASIH KARUNIAMU MEMBERIKU
KEKUATANKU DI SETIAP WAKTU

SEMAKIN TINGGI KAU BAWA HIDUPKU
MENGATASI SEGALANYA
TAK LAGI KUHIDUP DALAM TUDUHAN
ANUGRAHMU BEBASKANKU

Untuk lagu ini menyanyikannya disesuaikan saja dengan situasi dan tempat. Jika pada ibadah KKR bisa kita nyanyikan berulang - ulang dari awal sampai selesai hingga empat atau lima kali. Akan tetapi jika diibadah hari minggu atau ibadah rumah tangga, cukup dinyanyikan ulang dua atau tiga kali saja. Tergantung juga dari WL atau Pelayan Firman, jika memungkinkan bisa ditambah juga pengulangan lagu "AnugrahMu Bebaskanku". Lihat Juga : Tuhanku Hebat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel