-->

Bagai Mentari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bagai Mentari". Lagu Frangky Sihombing ini diciptakan dengan Tulus dan Murni dan sangat menyentuh hati. Lagu yang pernah dinyanyikan secara Duet dengan Viona Paays ini menjadi populer hingga saat ini. Lagu yang terkenal ini masuk dalam Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat.

Karena lagu ini lagu penyembahan, maka perlu dinyanyikan dengan tempo yang lambat atau Adagio dengan MM (Metronome Malze) atau BPM (Beats per Minute) = 66 - 76. Diiringi dengan alat musik lengkap atau bisa juga hanya dengan alat musik akustik ataupun gitar akustik saja. Kalau bisa dimainkan dengan penuh perasaan sehingga menambah harmonisasi dari lagu ini.

Perlunya penghayatan penuh untuk dapat membawakan lagu ini dengan baik. Biasanya penghayatan penuh dapat terjadi jikalau si penyanyi atau WL mempunyai Vokal yang baik dan nafas yang panjang. Sehingga lagu "Bagai Mentari" ini bisa dibawakan dengan mulus tanpa terputus - putus atau tersendat - sendat karena nafas dan Vokalnya tidak mendukung.

Lirik Lagu Rohani "Bagai Mentari"

TULUS DAN MURNI
LEMBUT KAU BERI
KASIH DAMAI TAK TERPERI

RASA CINTAMU
TERBESAR BAGIKU
HINGGA KAU BERIKAN HIDUPMU
PADAKU OH YESUSKU

BAGAI MENTARI DI PAGI HARI
BUKTIKAN KASIH DAN DAMAI SEJATI
SUNGGUH BERARTI SEMUA YANG KAU BERI
GENAPI JANJI SETIA ABADI

Lagu penyembahan ini dapat dinyanyikan mulai dari awal hingga "Genapi janji setia abadi". Kemudian bisa masuk langsung modulasi instrumen agar membuat lagu lebih indah. Selanjutnya dapat diulangi dari bait pertama "Tulus dan murni" atau bisa langsung diulangi dari bait yang kedua "Rasa cintaMu" sampai selesai. Lihat juga : Yesus PadaMu Kuberseru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel