-->

Bangkit Serukan Nama Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Serukan Nama Yesus". Masih dengan Lagu bernuansa Musik Rock yang berhasil diciptakan oleh Franky Sihombing. Dinyanyikan sendiri oleh Franky Sihombing dengan dukungan musik yang full ditambah lagi alunan musik orkestra sehingga menjadi suatu aransemen lagu yang luar biasa indah.

Lagu "Bangkit Serukan Nama Yesus" dinyanyikan dengan penuh semangat karena sesuai syairnya serukan nama Yesus. Diiringi dengan aransemen music Rock Alternatif, membuat kita seakan melompat di udara. Lagu ini dinyanyikan dengan tempo terbilang cepat atau istilah musiknya Allegro. Jangan lupa ya Metronome Mazle atau Beats per Minute atau ketukannya diantara 120 - 168 per menit.

Seringnya seorang WL (Worship Leader) atau Pemimpin Pujian menyanyikan lagu yang bertempo cepat seperti lagu "Bangkit Serukan Nama Yesus", maka disarankan agar WL tersebut mengambil waktu untuk berolah raga seperti jogging. Ini bertujuan agar ketahanan fisik seorang WL didepan panggung dapat terjaga dengan baik.

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Serukan Nama Yesus"

BANGKIT, SERUKAN NAMA YESUS
MAJU NYATAKAN KUASA-NYA
KITA BUAT IBLIS GEMETAR
KALAHKAN TIPU DAYANYA
DENGAN KUASA NAMA-NYA

NAMA YESUS, MENARA YANG KUAT
NAMA YESUS, KOTA BENTENG YANG TEGUH
NAMA YESUS, KALAHKAN SEMUA MUSUH
NAMA YESUS, DIATAS SEGALANYA

Karena lagu ini dinyanyikan dengan penuh semangat, maka dapat dinyanyikan berulang – ulang khususnya di reffrainnya “Nama Yesus, menara yang kuat”. Jadi bisa dilagukan dari awal sampai reffrain, kemudian masuk intro, lalu kembali ke awal lagi sampai reffrain “Nama Yesus, diatas segalanya”. Setelah itu bisa divariasi dengan modulasi (overtone) kemudian sambung ke reffrain lagi sampai selesai (coda). Lihat juga : AnugrahMu Bebaskanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel