-->

Di Hadapan Tahta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Hadapan Tahta". Lagu yang populer ini adalah hasil karya Franky Sihombing pada Album Saat Menyembah 3 pada tahun 2001. Lagu yang begitu indah yang hanya diiringi gitar akustik dan biola ini berhasil membuat pendengarnya ikut bernyanyi dengan penuh berserah kepada Tuhan Yesus. Karena begitu menyentuh perasaan sehingga lagu ini masih didengarkan dan dinyanyikan hingga saat ini.

Menurut teorinya sesuai rekaman lagu di Album Saat Menyembah 3 ini, "Di Hadapan Tahta" dinyanyikan dengan tempo yang sangat lambat. Artinya WL atau pemimpin pujian harus berhati - hati dalam mengatur nafas terhadap vokalnya. Lagu ini bisa dibawakan dengan tempo 50 BPM atau sekitar 40 - 60 MM / BPM (ketuk per menit) atau tempo sangat lambat / Largo.

Lirik Lagu Rohani "Di Hadapan Tahta"

DIHADAPAN TAHTA KUKAGUMI KUASAMU
KUANGKAT TANGANKU RAJAKU DAN ALLAHKU
KUNYATAKAN KEBESARAN DAN KEMULIANMU
DAN BIARLAH ROHMU P'NUHIKU DENGAN KUASAMU

KUSUJUD MENYEMBAH DI KAKIMU YA ALLAHKU
KAN KUNYANYIKAN KEKAGUMANKU BUAT KEINDAHANMU
DAN KUANGKAT TANGANKU BAGIMU
DI HADAPAN TAHTAMU KUKAGUMI KUASAMU

DAN KUANGKAT TANGANKU BAGIMU
DI HADAPAN TAHTAMU KUKAGUMI KUASAMU

Juga urutan lagu "Di Hadapan Tahta" bisa dinyanyikan dari verse1 sampai verse2 karena lagu ini kebetulan tidak ada chorusnya, jadi lebih sederhana. Selanjutnya bisa kita ulangi lagi dari verse1, namun masuk interlude dahulu sebelum ke verse1. Setelah itu ke verse1 dan verse 2 lagi, kemudian lanjut lagi ke interlude atau bisa disisipkan interlude modulasi (overtone), lalu ke verse1 dan verse2 sampai ke ending. Lihat juga : Karya Terbesar.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel