-->

Di FirmanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di FirmanMu". Hasil karya Franky Sihombing yang digabungkan dalam Album 20th Berkarya Live Concert. Merupakan sebuah lagu yang juga populer pada waktu itu dimana merupakan lagu penyembahan sebelum Firman Tuhan disampaikan atau sebelum khotbah. Hingga akhirnya dirilis ulang oleh Franky Sihombing pada Album Live Concert 20th Berkarya pada tahun 2011 oleh Gmfm Music.

Dinyanyikan dengan tempo yang lambat dengan iringan musik yang indah dan merdu, membuat lagu "Di FirmanMu" ini enak dinyanyikan dengan penuh penghayatan. Kalau didengarkan kembali dalam Album 20th Berkarya Live Concert, maka lagu ini dinyanyikan menggunakan tempo sekitar 66 - 76 BPM (Beats per Minute) atau dengan tempo lambat (Adagio).

Lirik Lagu Rohani "Di FirmanMu"

KATA DEMI KATA YANG ADA
TERTULIS DALAM KITABMU
MEMB'RIKU KEKUATAN YANG BARU
KURENUNGKAN DALAM HATIKU

APAPUN YANG AKU PERLUKAN
SEMUA ADA DI DALAMNYA
MEMBERI AKU JAWABAN
TUK JALANI HIDUPKU

DI FIRMANMU
ADA TERTULIS TENTANG CINTAMU
YANG TAK PERNAH MENINGGALKAN AKU
WALAU DI SAAT KU JATUH

DI FIRMANMU
ADA TERTULIS TENTANG JANJIMU
YESUS KAU S'LALU MENYERTAIKU
MEMEGANG TANGANKU S'LALU
YESUSKU

Kemudian untuk urutan pembawaan lagu ini yaitu bisa kita nyanyikan full dari awal lagu sampai selesai. Baru setelah itu seperti biasa kita selipkan interlude dan lanjut ke verse 2 / bait 2 "Apapun yang aku perlukan". Setelah itu lanjut ke chorus lagi dan interlude (bisa juga kalau mau interlude modulasi) lalu ke chorus sampai selesai. Lihat juga : Dalam TahtaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel