-->

Disini Dan Sekarang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Disini Dan Sekarang". Merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing yang ditulis dan dinyanyikan dalam Album Saat Menyembah pada tahun 2010. Lagu yang pada saat itu diiringi oleh gitar akustik saja, namun mampu mengetuk hati setiap pendengarnya untuk datang kepada Yesus dan berserah kepadaNya.

Lagu ini dinyanyikan dengan iringan gitar akustik oleh Franky Sihombing sendiri bersama rekan - rekannya dengan menggunakan tempo Adagio (ketukan lambat). Kita bisa memainkannya di 71 ketuk per menitnya atau bisa juga antara 66 - 76 BPM / MM (ketuk per menit) yang tentunya karena lagu ini adalah lagu penyerahan, jadi harus dinyanyikan dengan penuh penghayatan.

Lirik Lagu Rohani "Disini Dan Sekarang"

SAAT KAU GELISAH
DATANG PADA YESUS
UNDANG ROH KUDUS
MASUK HATIMU

SAAT KAU KECEWA
HILANG HARAPANMU
UNDANG ROH PENGHIBUR
DI HIDUPMU

DIA JAMAH DIA JAMAH
DIA JAMAH DI SINI DAN SKARANG
DIA JAMAH DIA JAMAH
DIA JAMAH DI SINI DAN SKARANG

Untuk urutan - urutan lagu "Disini Dan Sekarang" dimulai dari verse (bait awal) sampai habis atau sampai lirik "Dia jamah disini dan skarang". Setelah itu interlude sedikit dulu, baru ke "saat kau kecewa", lalu masukkan modulasi kemudian sambung ke "Dia jamah" sampai endingnya yaitu pada lirik "disini dan skarang" yang diulangi sampai tiga kali. Lihat juga : Dibawah Pohon Rindang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel