-->

Dibawah Pohon Rindang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dibawah Pohon Rindang". Dimasukkan dalam Album Rayakan 4 Kaulah Kuatku yang merupakan hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang dipopulerkan oleh Franky Sihombing sendiri ini, dinyanyikan dengan beberapa versi musik. Mulai dari versi musik slow, dan pernah juga dibawakan dengan versi musik semi jazz dengan irama bersemangat.

Disini akan dijelaskan jika lagu "Dibawah Pohon Rindang" ini dinyanyikan dengan tempo atau ketukan 85 per menit atau dalam 1 menit terdapat 85 kali ketukan. Kalau anda punya metronome dirumah akan lebih baik lagi untuk menentukannya. Dinyanyikan dengan tempo MM (Metronome Malze) atau BPM (Beats per Minute) = 85 atau antara 76 - 108 BPM atau ketuk per menit. Tempo yang dimaksudkan adalah dinyanyikan dengan ketukan seperti orang berjalan atau Andante.

Lirik Lagu Rohani "Dibawah Pohon Rindang"

KUBAWA RINDU HATIKU
MEMASUKI PELATARANMU
INGINKU BERTEMU DENGAN DIRIMU

HASRAT DI DALAM HIDUPKU
RASAKAN INDAHNYA CINTAMU
PENUHI HATIKU SELALU

INILAH HIDUPKU
T'RIMALAH HATIKU

BAGAI DI BAWAH POHON RINDANG
DEMIKIAN CINTAMU
MENEDUHKANKU, MENJAGA HIDUPKU

HALAUKAN SEGALA RINTANGAN
YANG MERESAHKANKU
MENEDUHKANKU DAN MENJAGA HIDUPKU

MENEDUHKANKU DAN MENJAGA HIDUPKU (2X)

Karena lagu ini dibawakan pada saat penyembahan pembukaan ibadah, maka perlu dinyanyikan dari awal atau pada lirik "Kubawa rindu hatiku" sampai pada chorus 2 kemudian interlude sedikit. Selesai interlude maka dapat dinyanyikan lagi dari awal atau bait 1 (verse 1) sampai chorus 2 "Meneduhkanku dan menjaga hidupku" lalu interlude lagi. Setelah interlude dilanjutkan ke prechorus atau "Inilah hidupku" dan seterusnya, lalu sebelum masuk chorus 1 bisa divariasikan ke interlude overtone, lalu sambung chorus 1 sampai chorus 2 dan ending. Lihat juga : Doa Kami Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel