-->

Dalam TahtaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam TahtaMu". Masuk dalam kumpulan lagu Franky Sihombing pada Album Saat Menyembah 2 pada tahun 2000. Lagu yang sukses dipopulerkan oleh Franky Sihombing ini mendapat tempat tersendiri dihati pendengarnya, sehingga sampai saat ini lagu yang terkenal mellow itu masih dinyanyikan.

Lagu "Dalam TahtaMu" ini cocok dinyanyikan sebelum firman Tuhan disampaikan atau sebelum khotbah. Dinyanyikan dengan penuh perasaan dan berserah menggunakan tempo atau ketukan 80 per menit. Atau biasa disebut juga tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu sekitar 76 -108 ketuk dalam satu menit (BPM / beats per minute).

Lirik Lagu Rohani "Dalam TahtaMu"

DENGAN KERINDUAN
KUDATANG PADAMU TUHAN
DI TAHTA KEMULIAANMU

MENDEKAT PADAMU
HIDUP DALAM RENCANAMU
SUNGGUH KURINDU DI DEKATMU

KUNAIKKAN DOA KEPADAMU
KE TAHTAMU
DAN PUJIANKU HARUM BAGIMU

SEBAGAI KORBAN YANG BERKENAN
KUB'RI HIDUPKU
SUNGGUH KURINDU DI DEKATMU
SUNGGUH KURINDU DI DEKATMU

Lagu "Dalam TahtaMu" bebas dilagukan dari awal hingga sampai selesai, dikarenakan lagu ini tidak ada chorusnya (reffrainnya). Jadi bisa saja kita bawakan dari awal (bait 1 atau verse 1) sampai selesai atau sampai lirik "sungguh kurindu dekatMu" (verse 2 atau bait 2), lalu masuk interlude dahulu, kemudian bisa diulangi lagi dari awal sampai verse 2. Bisa dilakukan pengulangan sampai tiga kali, tergantung WL dan Pelayan Firmannya. Lihat jua : Alat KemuliaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel