-->

Engkau Mendengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Mendengar". Lagu ini diambil dari Album Saat Menyembah 3 pada tahun 2001. Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Franky Sihombing sendiri merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu. Hingga saat inipun lagu ini masih sering didengar orang bahkan dinyanyikan pada ibadah - ibadah.

Lagu yang dinyanyikan dengan penjiwaan penuh ini menggunakan tempo lambat yaitu 66 ketuk per menit. Menurut teorinya kalau didengarkan lagu aslinya, lagu "Engkau Mendengar" ini bisa dilagukan dengan tempo Adagio (lambat) dan MM (Metronome Malze) / BPM (Beats per Minute) diantara 66 - 76 ketuk per menit. Bisa juga menyesuaikan dengan vokal dari WL (Worship Leader) atau Pemimpin pujiannya.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Mendengar"

BAGAIKAN EMAS YANG MURNI
JANJIMU YA TUHAN
TAKKAN KU TAKUT
MENGHADAPI SEMUA BADAI HIDUP

T'LAH KULIHAT, PERBUATANMU AJAIB
RENCANAMU INDAH, DALAM KEHIDUPANKU

ENGKAU MENDENGAR SERUAN HATI
YANG HANCUR DI HADAPANMU
ENGKAU MENAKAR AIR MATAKU
YANG HAUS AKAN KASIHMU DI KIRBATMU

BAGAIKAN PEDANG YANG TAJAM
FIRMANMU YA TUHAN
TAKKAN KULEPAS SELAMANYA
KUIKAT DI PINGGANGKU

BIAR LANGIT GONCANG DAN BUMI BERLALU
NAMUN SETIAMU SELAMANYA

YANG HAUS AKAN KASIHMU
YANG HAUS AKAN KASIHMU TUHAN, DI KIRBATMU

Lagu "Engkau Mendengar" ini dapat dinyanyikan dari awal hingga prechorus "dalam kehidupanku". Kemudian diulang lagi dari awal (verse1) sampai chorus lalu masuk interlude. Setelah interlude masuk verse2 "bagaikan pedang" sampai chorus "yang haus akan kasihMu" langsung ke bridge "biar langit". Setelah bridge, masukkan interlude atau bisa divariasi pakai modulasi, kemudian diulang lagi ke chorus 2 kali lalu ending lagu. Lihat juga: Dengan Apa Kan Kubalas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel