-->

GerejaNya Berkuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "GerejaNya Berkuasa". Merupakan lagu yang ditulis dan diaransemen oleh Franky Sihombing dari Album Rayakan 2 pada tahun 2020 dan dirilis oleh Maranatha tahun 1999. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini bersama grup paduan suaranya berhasil membuat lagu ini terkenal hingga saat ini.

Lagu "GerejaNya Berkuasa" dapat dibawakan menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari orang berjalan). Tempo Andantino adalah ketukan dimana lagu tersebut dibawakan diantara 80 - 108 ketuk per menit. Jadi lagu ini dinyanyikan dengan bersemangat dan penuh sukacita. Untuk tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi Metronome di Smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "GerejaNya Berkuasa"

BERSUKACITALAH SENANTIASA
BERSUKACITALAH SELAMANYA
NYANYIKAN PUJIAN AGUNGKAN DIA
SORAK KEMENANGAN SERUKANLAH

SBAB YESUS HIDUP HIDUP DIDALAM KITA
MUSUH DIKALAHKANNYA
SBAB YESUS BANGKIT BANGKIT BANGKIT DALAM KITA
GREJANYA BERKUASA

Lagu "GerejaNya Berkuasa" dinyanyikan dari awal "bersukacitalah senantiasa" sampai "serukanlah". Kemudian diulangi lagi dari awal sampai selesai lalu masuk interlude lalu ulangi lagi dari awal sampai selesai "GrejaNya berkuasa". Setelah itu dapat diulangi lagi di "sbab Yesus hidup" sampai selesai dan interlude lagi. Bisa dilanjutkan kembali ke "sbab Yesus hidup" sampai selesai sebanyak 3 kali. Lihat juga : Bagai Mentari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel