-->

Dipenuhi Kemuliaan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dipenuhi Kemuliaan". Diambil dari Album Saat Menyembah 2 tahun 2000 yang juga merupakan hasil karya Franky Sihombing. Diiringi oleh beberapa alat musik namun lebih sering menonjolkan alat musik piano. Lagu ini berhasil membuat suatu aransemen lagu yang indah dan menginspirasi banyak orang untuk datang menyembah Yesus.

Tempo yang dimainkan di lagu "Dipenuhi Kemuliaan" ini adalah menggunakan ketukan yang lambat atau istilah musiknya tempo Adagio. Tempo Adagio (lambat) ini dimainkan dengan hitungan 69 ketuk dalam satu menitnya atau 69 BPM (Beats per Minute). Bisa juga disesuaikan dengan karakter penyanyinya atau WLnya diantara tempo 66 - 76 BPM (Beats per Minute) atau ketuk per menitnya.

Lirik Lagu Rohani "Dipenuhi Kemuliaan"

DIP'NUHI KEMULIAAN
DIP'NUHI PUJIAN
KAMI BAWA PADAMU TUHAN
KORBAN PUJIAN

S'BAB KAU SAJA YANG SUCI
KAU SAJA YANG LAYAK
KAU LAYAK T'RIMA GLORY
YESUS KAU TUHAN

KAU SAJA YANG SUCI
KAU SAJA YANG LAYAK
KAU LAYAK T'RIMA GLORY
HANYA KAU TUHAN

KAU LAYAK T'RIMA GLORY
HANYA KAU TUHAN

Urutan lagu ini dapat dinyanyikan mulai dari awal sampai ke lirik "hanya Kau Tuhan" langsung diulangi lagi dari awal tanpa memasukkan interlude. Setelah diulangi dari awal lagi (verse1) "dip'nuhi kemuliaan" sampai "korban pujian" maka langsung saja ke "Kau saja yang suci" dinyanyikan 2 kali sebelumnya masuk ending lagu. Lihat juga : Allah Itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel