-->

Glory to Glory | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Glory to Glory". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JPCC Worship dimana Sidney Mohede sebagai lead songnya. Musik dan lirik lagu ini dibuat oleh Kenny Goh dan Sidney Mohede. Lagu yang mendapat dukungan dari berbagai denominasi gereja ini merupakan lagu yang begitu populer saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Glory to Glory" dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk setiap menitnya. Tempo Andantino biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard jika ada atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Glory to Glory"

MEEKNESS AND MAJESTY
IN HUMBLENESS YOU CAME DOWN
AND RESCUED ME
YOU GAVE IT ALL UPON THE CROSS
AS AN OFFERING

YOU TRADED YOUR LIFE FOR ME
IN RIGHTEOUSNESS YOU POURED OUT
YOUR LOVE SO FREE
AND NOW MY SOUL WILL WORSHIP YOU
AS AN OFFERING

WE COME INTO YOUR PRESENCE NOW IN AWE
CASTING ALL OUR CROWNS AT YOUR FEET
HOW WONDERFUL THE THINGS THAT YOU HAVE DONE
FOREVER YOU WILL REIGN GLORIOUS

BE LIFTED UP FROM GLORY TO GLORY TO GLORY
WE OFFER UP THE PRAISES THAT YOU DESERVE
YOU’RE CHANGING US FROM GLORY TO GLORY TO GLORY
OUR LIVES WILL SHINE BEFORE YOU AND SHOUT YOUR WORTH
YOU’RE GLORIOUS

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Glory to Glory" serta penyanyinya. Lagu tersebut juga dapat dinyanyikan sendiri dimulai dari awal bait (verse1) hingga chorus pada lirik "be lifted up" dan seterusnya lalu masuk interlude. Setelah itu kembali keawal (verse1) hingga chorus yang diulang 2 kali lalu masuk interlude lagi. Kemudian lanjut ke chorus 2 kali lalu interlude dan chorus 2 kali lagi dan ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel