-->

Dalam AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam AnugerahMu". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya dari JPCC Worship dan merupakan lagu yang populer saat itu. Lagu yang dinyanyikan oleh JPCC Worship ini dimana Sari Simorangkir sebagai leader songnya berhasil mendapat tempat dihati pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dan dinyanyikan dengan menggunakan tempo yang lambat (Adagio) yaitu 71 ketuk setiap menitnya. Pada umumnya tempo Adagio ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) /ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dalam AnugerahMu"

LEBIH DALAM KU MENGENALMU
SATU HAL KU TAHU KAU TAK LEPASKANKU
KASIHMU MENGEJAR LANGKAH KU
MASA LALUKU TUNDUK DALAM ANUG’RAHMU

KU PERCAYA KUASAMU
JADIKAN S’GALANYA BARU
KU TINGGALKAN SEMUA
KEHIDUPAN YANG LAMA

KU PERCAYA KEHENDAKMU
YANG MEMURNIKAN HATIKU
MENJADIKAN KU BARU
SESUAI DENGAN KEHENDAKMU

LEBIH DARI YANG KU HADAPI
SATU HAL KU TAHU JANJIMU TERUJI
PULIHKAN HANCURNYA HATIKU
DAN MEMBUAT KU HIDUP DALAM ANUG’RAHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal hingga chorus2 pada lirik "ku percaya kehendakMu" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "lebih dari yang kuhadapi" lanjut ke chorus1 pada lirik "ku percaya kuasaMu" hingga chorus2 dan interlude. Setelah itu overtone dan ke chorus1, chorus2, lalu kembali ke chorus1, chorus2 dan ending. Lihat juga : Kusembah Kau Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel