-->

Betapa Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hatiku". Adalah merupakan lagu rohani hasil karya Robert Sutanto yang dirilis ulang oleh EMA Studio Jakarta. Lagu ini dinyanyikan oleh Rendy Aprillio dengan produsernya Nathan Manik serta Music Arrangernya adalah Hanny Pangkerego. Lagu lama yang dipopulerkan ulang ini memang mempunyai sentuhan tersendiri baik dari penyanyinya maupun aransemen musiknya.

Lagu "Betapa Hatiku" ini dinyanyikan atau dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 69 ketuk per menitnya. Tempo Adagio ini biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hatiku"

BETAPA HATIKU
BERTERIMA KASIH YESUS
KAU MENGASIHIKU
KAU MEMILIKIKU

HANYA INI TUHAN PERSEMBAHANKU
SEGENAP HIDUPKU JIWA DAN RAGAKU
SEBAB TAK KUMILIKI HARTA KEKAYAAN
YANG CUKUP BERARTI
TUK KU PERSEMBAHKAN

HANYA INI TUHAN PERMOHONANKU
TERIMALAH TUHAN PERSEMBAHANKU
PAKAILAH HIDUPKU SEBAGAI ALATMU
SEUMUR HIDUPKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dengan melihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Betapa Hatiku" serta nama penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) lalu chorus dan masul interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) hingga chorus lagi dan masuk interlude lagi. Kemudian kembali ke chorus pada lirik "hanya ini Tuhan" dan seterusnya hingga selesai lagu (ending). Lihat juga : Mari Rayakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel