-->

Hanya Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau". Merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 3 tahun 2000. Lagu ini dinyanyikan sendiri oleh Franky Sihombing dan mendapat tanggapan positif dari penggemarnya pada saat itu. Sehingga lagu ini masih dikenal hingga saat ini dan ditonton orang di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo atau ketukan diantara 66 - 76 ketuk dalam setiap menitnya. Atau dinyanyikan dengan tempo lambat (Adagio) dengan MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute). Untuk lebih mudahnya lagi silahkan anda download aplikasi Metronome di smartphone anda, lalu diplay dan diatur sesuai kemampuan suara kita.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau"

KAULAH RINDUKU, KEBUTUHANKU
CAHAYA HIDUPKU
OH YESUSKU...

PERLINDUNGANKU, KEKUATANKU
SUNGGUH S'GALANYA
ADA PADAMU...

HANYA KAU
SUNGGUH HANYA KAU
KEKASIH HATIKU
TIADA YANG SEPERTIMU

HANYA KAU
MUTIARAKU
LEBIH DARI S'GALANYA
YESUSKU... HANYA KAU

YESUSKU... HANYA KAU

Untuk urutan lagu "Hanya Kau" dapat dibawakan mulai dari awal (verse) hingga chorus "Yesusku hanya Kau". Kemudian masuk interlude lalu kembali lagi ke awal (verse) sampai chorus dan interlude lagi atau bisa divariasi sesuai keinginan misalnya tambahkan modulasi. Setelah itu kembali ke chorus dan ending "hanya Kau". Semoga memberkati banyak orang. Lihat juga : Layak Dipuji Disembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel