-->

Hati Yang Berseru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Yang Berseru". Juga merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing yang diambil dari Album Saat Menyembah 4 tahun 2004. Ditulis dan dinyanyikan sendiri oleh Franky Sihombing dengan iringan gitar akustik, dinyanyikan dengan penuh penyerahan diri. Hingga saat ini lagu ini masih terkenal dan dinyanyikan diberbagai ibadah.

Untuk membawakan lagu ini, seorang penyanyi atau WL (Worship Leader) dapat menyesuaikan dengan jenis suaranya. Misalnya kalau penyanyinya adalah seorang laki - laki bisa mengikuti lagu aslinya. Kalau penyanyinya seorang perempuan maka perlu penyesuaian nada dasar terlebih dahulu, karena biasanya perlu diturunkan nada dasarnya.

Lagu "Hati Yang Berseru" dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo yang agak lambat atau istilah musiknya Larghetto. Tempo Larghetto ini biasanya dimainkan diantara 60 - 66 ketuk per menitnya. Untuk lebih mudahnya jika dirumah anda memiliki alat ukur ketukan atau Metronome Malze akan sangat membantu. Bisa juga dengan mendownload aplikasi Metronome dismartphone anda atau dibeberapa alat musik keyboard juga ada.

Lirik lagu Rohani "Hati Yang Berseru"

HATI YANG HANCUR
TAK ENGKAU ABAIKAN
NAMUN KAU MEMBALUTNYA
DENGAN KASIH

JIWA YANG DAHAGA
KAU KAN PUASKAN
APALAGI HATI YANG BERSERU

KAU KAN MENJAWAB DOA KAMI
ORANG YANG BERSANDAR DAN BERHARAP PADAMU
DAN MENERIMA JAWABANNYA
KAMI KAN BERSYUKUR SELALU BUAT KEBAIKANMU

Lagu "Hati Yang Berseru" dapat dibawakan dari bait awal (verse) sampai selesai lalu interlude. Setelah itu bisa diulangi lagi dari awal (verse) sampai chorus atau pada lirik "buat kebaikanmu". Selanjutnya bisa masuk interlude atau ditambahkan misalnya pakai modulasi (overtone) lalu bisa ke chorus lagi sampai ending. Lihat juga : El Shaddai.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel