-->

Hanya Dekat Allah Saja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat Allah Saja". Lagu yang diambil dari Album Saat Menyembah tahun 1999 ini adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Franky Sihombing. Kemudian lagu ini dirilis oleh Maranatha pada tahun 2019 hingga sampai sekarang lagu ini masih dikenal orang dan dinyanyikan diberbagai ibadah.

Lagu ini dinyanyikan atau dibawakan dengan menggunakan tempo MM = 64 BPM (Beats per Minute). Maksudnya dengan 64 ketuk per menitnya, atau dinyanyikan agak lambat yaitu diantara 60 - 66 BPM (tempo Larghetto). Lebih yakinnya anda dapat mendownload aplikasi Metronome di Smartphone anda, lalu diklik play dan diatur ketukannya diangka 60 - 66.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat Allah Saja"

HANYA DEKAT ALLAH SAJA, AKU MERASA TENANG
DARI PADANYALAH KES'LAMATANKU
HANYA DIA GUNUNG BATU DAN KES'LAMATANKU

DIA KOTA BENTENGKU, AKU TAKKAN GOYAH
PADA ALLAH ADA KES'LAMATANKU DAN KEMULIAANKU
GUNUNG BATU KEKUATANKU, TEMPAT PERLINDUNGANKU
DIALAH ALLAH KES'LAMATANKU

DIA ANGKAT DIRIKU DARI KEGELAPAN
DAN BAWAKU MASUK KEPADA TERANGNYA YANG AJAIB
DIA LAYAK T'RIMA S'GALA PUJIAN DAN KEMULIAAN
DIALAH ALLAH KES'LAMATANKU

DIALAH ALLAH KES'LAMATANKU (2X)

Membawakan lagu "Hanya Dekat Allah Saja" ini dapat dinyanyikan sesuai kemampuan suara kita. Disini saya memberikan contoh sesuai dari rekaman yang ada di YouTube, dimana dinyanyikan dari awal (verse1) interlude lalu diulang lagi dari verse1. Berikutnya dari Verse1 sampai chorus "Dialah Allah Keslamatanku", kemudian interlude lalu verse1, chorus2, chorus "Dia kota bentengku" dan ending "Dialah Allah Keslamatanku". Lihat juga : Engkau Mendengar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel