-->

Hati Yang Hancur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Yang Hancur". Lagu ini diambil dari Album Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah 2 tahun 2000. Lagu ini adalah merupakan hasil karya Franky Sihombing yang berhasil populer pada saat itu. Bahkan hingga saat ini lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini masih dikenal dan dinyanyikan.

Lagu yang dibawakan atau dinyanyikan dengan penuh perasaan dan penjiwaan penuh ini, menggunakan tempo lambat atau istilahnya Lento. Tempo Lento atau lambat ini maksudnya bahwa lagu ini dinyanyikan diantara 45 - 60 ketuk dalam setiap menitnya. Istilah musiknya adalah MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute).

Lirik Lagu Rohani "Hati Yang Hancur"

HATI YANG HANCUR PENUH PENYESALAN
ENGKAU BERKENAN
ENGKAU BERKENAN
KEBENARANMU DALAM HIDUPKU
HATI YANG HANCUR ENGKAU BERKENAN

ALLAHKU HATIKU RINDU
KURINDU KEPADAMU

KUB'RIKAN SELURUH HIDUPKU
PAKAILAH TUK RENCANAMU
PAKAILAH TUK RENCANAMU
PAKAILAH TUK RENCANAMU

Lagu ini dapat dibawakan dari awal (verse1) hingga "Engkau berkenan" dan diulangi lagi dari awal (verse1) sampai verse2 dan lanjut hingga ending. Setelah itu bisa diulangi lagi ke verse1 saja lalu interlude dan dilanjutkan ke ending atau bisa juga divariasi dengan ditambah modulasi (overtone) kemudian ke "kubrikan seluruh hidupku" sampai selesai. Lihat juga : Hanya Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel