-->

He's Been Good | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "He's Been Good". Lagu yang diambil dari Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2004 ini, merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing berduet dengan Don Moen. Lagu yang ditulis dan dicomposed oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer dan hingga kini masih didengarkan dan dinyanyikan orang.

Lagu ini dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo 77 ketuk per menit, atau bisa juga antara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute). Tempo yang dipakai ini adalah Andante atau seperti kecepatan orang berjalan. Anda juga dapat memastikannya dengan memakai alat musik pada beberapa Keyboard atau bisa juga dengan mendownload aplikasi Metronome di Smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "He's Been Good"

I HAVE KNOWN THE FATHER'S CARE FOR ME
HE'S BEEN GOOD, HE'S BEEN GOOD
THROUGH IT ALL HE'S ALWAYS THERE FOR ME
GOD'S BEEN GOOD FOR ME

THROUGH THE STORMS, THROUGH THE NIGHT
COME WHAT MAY EVERYTHING WILL BE ALL RIGHT
I HAVE KNOWN THE FATHER'S CARE FOR ME
HE'S BEEN GOOD TO ME

Versi Indonesia;

KU TAHU BAPA P'LIHARAKU
DIA BAIK, DIA BAIK
KU YAKIN DIA S'LALU SERTAKU
DIA BAIK BAGIKU

LEWAT BADAI COBAAN
SEMUANYA MENDATANGKAN KEBAIKAN
KU TAHU BAPA P'LIHARAKU
DIA BAIK BAGIKU

Untuk urutan dalam menyanyikan lagu "He's Been Good", dapat mengikuti di YouTube dengan mengetik He's Been Good by Franky Sihombing. Akan tetapi bisa juga dinyanyikan mulai dari awal lagu sampai akhir lagu dan diulang 2 kali yang versi bahasa Inggris, atau bisa juga dinyanyikan yang versi bahasa Indonesianya juga diulang 2 kali. Lihat juga : He Is Lovely.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel