-->

HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu". Merupakan lagu yang dirilis pada tahun 1999 dan masuk dalam Album Rayakan 2 Millenium tahun 2020. Lagu yang ditulis dan dicomposed oleh Franky Sihombing ini berhasil dinyanyikan bersama - sama dengan tim paduan suara yang dimiliki oleh Franky Sihombing sendiri. Dengan iringan musik Jazz yang ringan dan bersemangat ini, membuat lagu ini terasa indah dinyanyikan.

Lagu "HadiratMu" dibawakan dengan penuh semangat dan penuh sukacita sesuai dengan salah satu lirik yang ada pada lagu ini. Lagu ini dinyanyikan dengan menggunakan tempo Andantino atau sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan. Tempo Andantino adalah ketukan diantara 80 - 108 ketuk dalam 1 menitnya atau bisa mendownload aplikasi metronome di Smartphone anda. Kemudian dibuka dan di Play lalu diatur atau disesuaikan temponya antara 80 - 108 BPM.

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu"

HADIRATMU PENUH SUKACITA
DI TANGANMU ADA BERKAT MELIMPAH
KEMURAHANMU PENUHI HIDUPKU
BUMI PENUH KEBAIKANMU
BUMI PENUH KASIHMU

SUNGGUH BESAR MELEBIHI
DARI YANG DAPAT KUPINTA DAN PIKIRKAN
SUNGGUH BESAR MELEBIHI
SEGALA NIKMAT YANG KAU B'RI

SUNGGUH BESAR MELEBIHI

Untuk urutan dalam menyanyikan lagu "HadiratMu" adalah dimulai verse yang dinyanyikan 2 kali ulang. Lalu kita masuk ke chorus dan kembali lagi ke verse atau bait awal. Setelah itu lanjut ke chorus "sungguh besar melebihi" sampai dengan "segala nikmat yang Kau bri" kemudian diulang lagi ke chorus hingga 3 atau 4 kali ulang atau tergantung dari WLnya. Lalu terakhir ke bridge sampai dengan selesai. Lihat juga : Datanglah dan Bertahta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel