-->

Imanuel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanuel". Adalah lagu hasil karya dari Franky Sihombing yang diambil dari Album Saat Menyembah tahun 1999. Lagu ini adalah merupakan ciptaan Frangky Sihombing yang populer pada jaman itu. Lagu ini mendapat tempat tersendiri dihati para pendengarnya dan hingga saat ini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa dilihat di YouTube.

Dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan penyembahan, lagu ini dibawakan dengan tempo yang agak lambat atau Larghetto. Tempo Larghetto dibawakan dengan ketukan 64 ketuk per menit atau istilah musiknya bisa dinyanyikan menggunakan MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute). Bisa juga untuk memastikannya menggunakan beberapa alat musik Keyboard atau mendownload aplikasi Metronome di Smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Imanuel"

IMANUEL, IMANUEL
NAMANYA DISEBUT IMANUEL
ALLAH SERTA DENGAN KITA
NAMANYA DISEBUT IMANUEL

IMANUEL, IMANUEL
NAMANYA DISEBUT IMANUEL

Untuk memudahkan menyanyikan urutan lagu "Imanuel" ini, bisa dibantu dengan memutarnya di Youtube dengan mengetik imanuel by Franky Sihombing. Atau dapat juga dibawakan dari awal (verse1), kemudian interlude dan dulangi lagi dari awal (verse1). Setelah itu bisa dimasukkan interlude lalu overtone lalu sambung ke ending lagu. Lihat juga : He is Been Good.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel