-->

Inilah Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Inilah Hidupku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Brenda dengan iringan irama musik yang mellow indah dan harmonis. Dinyanyikan dengan penuh penjiwaan dan penyerahan kepada Tuhan, membuat lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Inilah Hidupku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu di 66 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio biasanya dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Inilah Hidupku"

KURINDUKAN KEDIAMANMU
BAWAKU LEBIH DEKAT
SELALU DIHATIMU
KUPERCAYA PENUH PADAMU
INILAH HIDUPKU

BUKAN DENGAN HANYA MELIHAT
NAMUN DENGAN PERCAYA
KU ADA KARENAMU
KUBERIKAN SELURUH HIDUPKU
HANYA KEPADAMU

INI AKU TUHAN BEJANA KASIHMU
AJARKU SETIA STURUT KEHENDAKMU
INI AKU TUHAN BENTUKLAH HIDUPKU
AJARKU MENGENAL SELURUH RENCANAMU
DALAM HIDUPKU

Untuk menyanyikan lagu ini dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Inilah Hidupku" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) lalu hingga chorus pada lirik "ini aku Tuhan bejana kasihMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali dari awal lagi (verse1) hingga chorus lalu ending. Lihat juga : This is My Life.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel