-->

Engkaulah Perisaiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Perisaiku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Bobby Febian. Lagu yang dipopulerkan oleh beberapa artis termasuk didalamnya adalah Asmirandah. Dengan iringan irama musik yang ringan dan harmonis, membuat lagu tersebut sampai dihati para pendengarnya. Lagu yang masih dinyanyikan hingga saat ini, dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Engkaulah Perisaiku" ini bisa menggunakan tempo 60 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Tempo Larghetto ini biasanya dapt dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard jika ada atau dengan menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Perisaiku"

ENGKAULAH PERISAIKU
SAAT BADAI HIDUP MENERPAKU
JANJIMU DI DALAMKU PULIHKAN JIWAKU

KU KAN BERDIRI DI TENGAH BADAI
DENGAN KEKUATAN YANG KAU BERIKAN
SAMPAI KAPANPUN KU KAN BERTAHAN
KARNA YESUS SELALU MENOPANG HIDUPKU

KU KAN BERTAHAN DALAM TEKANAN
DENGAN KEKUATAN YANG KAU BERIKAN
SAMPAI KAPANPUN TAK TERGOYAHKAN
KAR’NA YESUS SELALU MENOPANG HIDUPKU

Dalam menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Engkaulah Perisaiku" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus1 pada lirik "ku kan berdiri di tengah badai" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse (bait awal) hingga chorus1 lalu masuk modulasi. Kemudian lanjut ke chorus1 dan chorus2 pada lirik "ku kan bertahan dalam tekanan" dan ending. Lihat juga : Take Us Higher.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel