-->

This is My Life | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "This is My Life". Adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship. Lagu dengan iringan musik yang lengkap bagaikan orkestra yang indah dan merdu. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan positif dari pendengar dan jemaatnya. Lagu yang begitu populer pada saat itu, hingga kinipun masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu tersebut bisa menggunakan tempo 69 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Adagio (lambat). Pada umumnya tempo Adagio ini bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smrtphone yang ada atau memakai alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "This is My Life"

YOU’VE OPENED UP MY EYES
TO SEE YOU LORD
YOU’VE TURNED MY LIFE AROUND
IN RIGHTEOUSNESS

THERE IS NOTHING MORE PRECIOUS
THAN TO BE IN YOUR PRESENCE
AND TO SEE YOU BY MY SIDE

THIS IS MY LIFE I SURRENDER
BEFORE YOUR THRONE
I BEND MY KNEES I SURRENDER
TO WORSHIP YOU
I LIFT MY VOICE TO SING YOUR PRAISES
BE MAGNIFIED AND BE GLORIFIED
TODAY

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "This is My Life" serta penyanyinya. Atau dapat juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "this is my life i surrender" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke bait awal hingga chorus lagi dan masuk modulasi. Kemudian lanjutkan ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Bilaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel