-->

Kami Kan Bersuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Kan Bersuka". Lagu yang diambil dari Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000 ini adalah hasil karya dari Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini berhasil menarik perhatian banyak jemaat untuk ikut mempelajari lagu ini. Hingga saat ini lagu ini masih dinyanyikan diibadah - ibadah.

Membawakan atau menyanyikan lagu ini harus memerlukan energi atau tenaga yang cukup. Dimana lagu ini dinyanyikan dengan tempo yang sedang artinya lebih cepat dari kecepatan orang berjalan atau Andante Moderato. Tempo Andante Moderato artinya dibawakan dengan menggunakan MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Bisa juga dengan menggunakan alat ukur tempo yang ada di beberapa keyboard atau mendownload di smartphone aplikasi Metronome.

Lirik Lagu Rohani "Kami kan Bersuka"

INI SAATNYA KAMI DATANG PADAMU
BERSUKACITA RAYAKAN KEMENANGANMU
BUANG SEGALA BEBAN YANG KIAN MENGGANGGU
NAIKKAN SYUKUR BUAT SEMUA KEBAIKANMU

KAMI KAN BERSUKA
NYANYIKAN BERSAMA

HORMAT DAN PUJIAN
KUASA KEMULIAAN
BAGIMU OH TUHAN
SAMPAI SELAMANYA

Lagu "Kami kan Bersuka" ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali hingga chorus dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) langsung chorus yang diulang 2 kali lalu interlude lagi. Kemudian setelah interlude disambung ke lirik "kami kan bersuka" hingga chorus diulang 3 kali lalu ending. Lihat juga : Kami dan Seisi Rumah Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel