-->

Kami Dan Seisi Rumah Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami dan Seisi Rumah Kami". Lagu ini adalah merupakan lagu yang diambil dari Album Saat Menyembah 3 tahun 2001 yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Lagu ini dinyanyikan Franky Sihombing bersama kedua anaknya. Lagu ini juga sukses membuat para pendengar terinspirasi untuk ikut menyanyikannya.

Lagu ini dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo 58 ketuk per menit atau tempo lambat. Tempo lambat dalam istilah musiknya adalah Lento yaitu tempo yang bermain diantara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Untuk memastikannya bisa digunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya, atau bisa juga mendownload aplikasi Metronome di smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kami dan Seisi Rumah Kami"

SAAT INI KAMI DATANG DI HADAPANMU
MEMBAWA HIDUP KAMI
SEBAGAI KORBAN YANG HARUM

SATUKAN HATI, MEMBAWA DIRI
MENJADI PERSEMBAHAN
MENYENANGKAN HATIMU

KAMI DAN SEISI RUMAH KAMI
'KAN MENYEMBAHMU, MEMUJIMU
TUHAN ALLAH PENYELAMAT KAMI

KAMI DAN SEISI RUMAH KAMI
'KAN MEMUJAMU, MENGAGUMI
KASIHMU DI SETIAP WAKTU

KASIHMU DI SETIAP WAKTU (2X)

Lagu "Kami dan Seisi Rumah Kami" ini dapat dilihat dan dibawakan sesuai di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan yaitu dimulai awal (verse1) hingga chorus lalu interlude. Kemudian setelah interlude diulangi lagi dari awal lalu chorus dan interlude lagi. Selanjutnya setelah interlude masukkan modulasi lalu ke awal lagi hingga sampai ending. Lihat juga : Jangan Lelah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel