-->

Karena KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihMu". Diambil dari Album Rohani Rayakan 5 River of Love tahun 2005 yang merupakan lagu hasil karya Frangky Sihombing yang populer saat itu. Lagu ini juga berhasil mendapatkan tempat dihati jemaat dan pendengarnya, sehingga sampai saat ini lagu ini masih dinyanyikan dan ditayangkan di YouTube.

Lagu "Karena KasihMu" ini dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo yang lambat yaitu 69 ketuk per menitnya. Dalam istilah musiknya lagu ini menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Untuk memastikan temponya bisa menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya atau mendownload di smartphone anda aplikasi Metronome.

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihMu"

TERINGAT DI SAAT PERTAMA
KUDENGAR SUARAMU BAPA
BEGITU LEMBUT DI HATIKU
MENGUBAH HIDUPKU MEMULIHKAN AKU
KU JADI CIPTAAN YANG BARU
KARENA KASIHMU

KUTANYA DI DALAM HATIKU
SIAPA KU DI HADAPANMU
SEHINGGA KAU INGAT DIRIKU
DAN MENJADIKANKU BERHARGA BAGIMU
KAU RELA CURAHKAN DARAHMU
MENYELAMATKANKU

KU TAK TAHU APA YANG TERJADI
BILA DIRIMU TAK HADIR UNTUKKU
SAMPAI NANTI DI AKHIR HAYATKU
YANG KU MAU YESUS
SETIA PADAMU

YANG KU MAU YESUS
SETIA PADAMU

Urutan dalam menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse1) masuk interlude lalu ke verse2 lanjut ke chorus dan interlude lagi. Setelah interlude dilanjut ke verse2 dan chorus lalu interlude lagi. Selanjutnya setelah interlude ulangi lagi ke chorus 2 kali, kemudian masuk ending. Untuk lebih jelas dan lengkapnya bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Lihat juga : Dengan Apa kan Kubalas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel