-->

Kasih Masih Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Masih Ada". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Lagu ini merupakan karya Franky Sihombing yang populer saat itu sehingga mendapat tempat tersendiri dihati pendengarnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih terkenal dan bisa dilihat di YouTube .

Lagu "Kasih Masih Ada" dapat dinyanyikan dengan menggunakan tempo 73 ketuk per menit atau tempo Adagietto. Yang dimaksud dengan tempo Adagietto adalah tempo yang dibawakan agak lambat atau dengan MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Bisa dibantu juga dengan alat musik keyboard yang ada menu temponya atau mendownload di smartphone anda aplikasi Metronome.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Masih Ada"

HANYA YANG PERNAH MERASAKANNYA
TAHU DURI DALAM DAGINGKU
TERNYATA KAULAH YANG PALING MENGERTI
RAHASIA HATIKU

WALAU SEAKAN TIADA HARAPAN
KASIH YANG T'LAH MENJADI DINGIN
KU SUKA CARAMU MEMULIHKAN
HATIKU YANG SUAM

SAAT YANG LAINNYA
BEGITU MUDAH SIRNA
KASIHMU YA TUHAN
TETAP BERTAHAN

ENGKAULAH ALASAN
HATIKU PERCAYA
KASIH MASIH ADA
DALAM DUNIA

Urutan lagu ini bisa dibawakan mulai dari awal (verse1) hingga selesai pada lirik "dalam dunia". Kemudian masuk interlude lalu diulangi dari verse2 hingga chorus dan selesai. Setelah itu bisa masuk ke interlude lalu ke chorus lagi kemudian modulasi dan terakhir masuk chorus diulang 2 kali. Atau lebih mudahnya bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Lihat juga : Sambut Sang Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel