-->

Kasih Sayang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Sayang". Adalah lagu hasil karya Frangky Sihombing yang diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 3 tahun 2001. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini adalah lagu yang terkenal dan populer pada saat itu, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Membawakan atau menyanyikan lagu ini adalah menggunakan tempo 91 ketuk per menit atau tempo Andantino. Andantino adalah tempo yang dimainkan seperti lebih cepat dari kecepatan orang berjalan atau tempo dengan MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Bisa juga dibantu dengan alat musik keyboard untuk memastikan temponya, atau dengan mendownload aplikasi Metronome pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasing Sayang"

SEJAK PERTAMA KU MENGENALMU
KU INGIN S'LALU BERADA DEKATMU
SUARAMU LEMBUT DAMAI DI HATIKU

DAN KAU BERIKAN KASIH KARUNIAMU
BETAPA KU BERHARGA DI MATAMU
BEGITULAH ENGKAU MEMANDANGKU

ENGKAU BERIKAN KASIH SAYANG
YANG MURNI DI HATIKU
TAK KAU INGATKAN KESALAHANKU
YANG MENDUKAKANMU

DAN KAU TUNJUKKAN KEINDAHAN
SAAT KU BERSAMAMU
KAU MENEBUSKU DENGAN DARAHMU
SEMUA KAR'NA KASIHMU PADAKU

SEMUA KAR'NA KASIHMU PADAKU

Cara menyanyikan lagu "Kasih Sayang" sesuai urutannya adalah dimulai dari awal (verse) sampai chorus pada lirik "semua karna kasihMu padaku" dan masuk interlude. Kemudian setelah interlude masuk ke awal lagi (verse) sampai pada chorus yang diulang 2 kali lalu ending. Untuk lebih yakinnya bisa ditonton di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Lihat juga : Kasih Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel