-->

KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu". Diambil dari Album Saat Menyembah 3 tahun 2001 yaitu lagu hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini berhasil menginspirasi para pendengarnya untuk menyanyikannya ulang. Lagu ini masih ditonton orang lewat YouTube hingga saat ini.

Lagu ini dibawakan dengan tempo yang agak lambat yaitu 75 ketuk per menitnya. Tempo yang dimaksud adalah tempo Adagietto (agak lambat) dengan perhitungan MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa dibantu pengecekkannnya dengan mendownload aplikasi Metronome pada smartphone anda atau bisa juga menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu"

KASIHMU, MENYIRAMI HATIKU
KASIHMU, PENUHI HIDUPKU
KASIHMU, MENYEMBUHKAN JIWAKU
KEKAL S'LAMANYA KASIHMU

BETAPA, HATIKU
JIWAKU MERINDUKAN KASIHMU
DIRIKU, MILIKMU
BETAPA KURINDUKAN KASIHMU
(YESUSKU)

KASIHMU, SUCI DAN SETIA
KASIHMU, MELEBIHI S'GALANYA
KASIHMU, MEMBEBASKAN JIWAKU
KEKAL S'LAMANYA KASIHMU

DIRIKU, MILIKMU
BETAPA KURINDUKAN KASIHMU
YESUSKU

Lagu "KasihMu" ini dapat dibawakan dengan urutan dari bait awal (verse1) sampai chorus pada lirik "(Yesusku)" lalu masuk interlude. Kemudian setelah interlude masuk verse2 yaitu lirik "kasihMu, suci dan setia" lalu chorus yang diulang 2 kali kemudian masuk interlude lagi. Setelah interlude kembali ke chorus 3 kali lalu ending pada lirik "diriku, milikMu" hingga selesai. Lihat juga : TubuhMu dan DarahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel