-->

Kau Layak Trima Pujian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Layak Trima Pujian". Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Frangky Sihombing sendiri. Lagu yang terdapat pada Album Rohani Saat Menyembah 6 tahun 2010 ini dapat ditonton di YouTube. Merupakan lagu yang terkenal pada saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih ditonton orang di YouTube.

Lagu ini dapat dinyanyikan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo lambat. Tempo Adagio (lambat) dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk lebih jelasnya bisa didownload aplikasi Metronome pada smartphone anda atau menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Layak Trima Pujian"

KU KAGUMI KARYAMU
PERBUATAN TANGANMU
YANG MENGUBAH HIDUPKU
PULIHKAN JADI BARU

TAK CUKUP SEMUA KATA
TAK CUKUP SEMUA NADA
TUK NYATAKAN DALAMNYA
CINTA KASIHMU BAPA

KAU LAYAK DITINGGIKAN
KAU LAYAK DIAGUNGKAN
KAU LAYAK DIMULIAKAN
KAU LAYAK TRIMA PUJIAN

Lagu ini dapat dibawakan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Layak Trima Pujian" dan nama penyanyinya. Bisa juga dengan menyanyikan dari bait awal (verse) hingga selesai lalu bisa diulangi lagi dari bait awal sampai pada lirik "pulihkan jadi baru" kemudian langsung ke "Kau layak ditinggikan" hingga selesai lalu masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke lirik "Kau layak ditinggikan" hingga selesai dan diulangi 2 kali. Lihat juga : Kami Kan Bersuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel