-->

Kasih SetiaMu Menyertaiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Menyertaiku". Lagu yang diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 6 tahun 2010 ini merupakan hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer saat itu. Dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan penuh penghayatan, membuat lagu ini masih ditonton di YouTube hingga saat ini.

Lagu ini dapat dinyanyikan menggunakan tempo 73 ketuk per menitnya atau tempo Adagietto. Tempo Adagietto adalah menyanyikan dengan agak lambat atau MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Jika ingin memastikan temponya, dapat mendownload aplikasi Metronome pada smartphone anda atau bisa juga menggunakan tempo yang ada di keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Menyertaiku"

KASIH SETIAMU
TAK AKAN PERNAH TINGGALKANKU
MENYERTAIKU DISTIAP WAKTU
DI SEPANJANG HIDUPKU

TAKKAN KURAGU
AKAN SEMUA JANJI JANJIMU
SAAT KU HIDUP MENURUT FIRMANMU
DAN MELAKUKAN KEHENDAKMU

KU MAU TERUS MENYEMBAHMU
DAN TETAP TINGGAL DI DALAMMU
MENIKMATI KEBAIKANMU
TERJADI DALAM HIDUPKU

KU RINDU BERDUA DENGANMU
MELEKAT DI DALAM HATIMU
SAMPAI KU LIHAT KEMULIAANMU
SMAKIN NYATA DI HIDUPKU

Lagu "Kasih SetiaMu Menyertaiku" dinyanyikan mulai awal hingga pada lirik "smakin nyata dihidupku". Kemudian masuk interlude lalu diulang dari "takkan kuragu" sampai selesai lalu interlude lagi. Setelah interlude ulangi lagi dari "kumau terus menyembahMu" sampai selesai kemudian ulang lagi pada lirik "sampai kulihat kemuliaanMu" hingga selesai. Lihat juga : Cinta Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel