-->

Kau Mengerti Lebih Dulu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengerti Lebih Dulu". Lagu ini adalah merupakan hasil karya dari Franky Sihombing yang masuk pada Album Rohani Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer saat itu, bahkan hingga kini masih ditonton orang di YouTube.

Lagu ini dinyanyikan atau dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo Lambat yaitu 67 ketuk per menitnya. Dalam istilah musiknya tempo Adagio (Lambat) dapat bawakan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa juga dibantu dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengerti Lebih Dulu"

SAAT AKU BERJALAN SAAT AKU BERLARI
DARI JAUH, ENGKAU SELIDIKI
ENGKAU PAHAMI

SAAT AKU DUDUK SAAT KU BERBARING
ENGKAU TAHU, ENGKAU MENGENALKU
AKU ANAKMU

SEBELUM KU DIKANDUNG IBUKU
KAU TELAH MENGENAL DIRIKU
TIADA KUMAMPU JALANI HIDUPKU
KAU TUHAN MENGERTI LEBIH DULU

WALAUPUN BANYAK YANG KUINGINKAN
TERJADI DI DALAM HIDUPKU
NAMUN KINI AKU MAU TETAP PERCAYA
KAU TUHAN MENGERTI LEBIH DULU

KAU TUHAN MENGERTI LEBIH DULU

Untuk urutan dalam menyanyikan lagu "Kau Mengerti Lebih Dulu" dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "walaupun banyak yang kuinginkan" sampai lirik "Kau Tuhan mengerti lebih dulu" lalu masuk interlude. Kemudian diulangi lagi dari awal hingga chorus diulang 2 kali dan sambung ke ending. Atau lebih enaknya lagi bisa ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Lihat juga : Bagaikan Bejana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel