-->

Kau Penolongku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Penolongku". Merupakan lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Lagu ini diambil dari Album Rohani Healing Worship tahun 2005 yang dirilis oleh Maranatha. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer pada saat itu dan berhasil memikat hati para pendengarnya untuk ikut menyanyikannya. Hingga saat ini lagu tersebut masih ditonton orang di YouTube.

Lagu ini dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo Lambat / Adagio yaitu 70 ketuk per menitnya. Atau dalam istilah musiknya lagu ini dinyanyikan diantara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk lebih jelasnya lagi tempo ini bisa dibantu dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone anda atau bisa juga menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Penolongku"

KAU PENOLONGKU, KAU PENGHIBURKU
ROH YANG DIJANJIKAN
TURUN DARI SURGA

TERINDAH DALAMKU, TERMANIS BAGIKU
TIADA YANG LEBIH BESAR
DARI KUASAMU TUHAN

ROH KUDUS P'NUHKAN HIDUPKU
DENGAN URAPAN YANG BARU
KEKUATANMU KU PERLU
PIMPINLAH JALANKU TUHAN

ROH KUDUS JAMAHLAH S'KARANG
UBAHKAN HIDUPKU TUHAN
DENGANMU KU PERCAYA
KU DIPULIHKAN

DENGANMU KU PERCAYA
KU DIPULIHKAN

Dalam membawakan lagu "Kau Penolongku" dapat diikuti seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan mulai dari awal hingga pada lirik "ku dipulihkan" lalu masuk interlude. Setelah interlude overtone lalu kembali ke chorus pada lirik "Roh Kudus p'nuhkan hidupku" hingga ending. Lihat juga : Sungguh Indah Kau Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel