-->

Kau Mengenal Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengenal Hatiku". Lagu yang begitu terkenal ini terdapat pada Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000, Sentuh Hatiku tahun 2007 dan Worship Series tahun 2002. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini menjadi populer bahkan hingga saat ini sering dinyanyikan disetiap ibadah.

Dinyanyikan dengan penuh penghayatan, lagu ini dibawakan menggunakan tempo 76 ketuk per menitnya. Atau dalam istilah musiknya menggunakan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu diantara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk memastikan temponya dapat dicek dengan menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya. Bisa juga dengan mendownload aplikasi Metronome pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengenal Hatiku"

HANYA DEKAT KASIHMU BAPA
JIWAKU PUN TENT'RAM
ENGKAU MENERIMAKU, DENGAN SEPENUHNYA

WALAU DUNIA MELIHAT RUPA
NAMUN KAU MEMANDANGKU
SAMPAI KEDALAMAN HATIKU

TUHAN INILAH YANG KU TAHU
KAU MENGENAL HATIKU
JAUH MELEBIHI SEMUA
YANG TERDEKAT SEKALIPUN

TUHAN INILAH YANG KU MAU
KAU MENJAGA HATIKU
SUPAYA KEHIDUPAN
MEMANCAR SENANTIASA

SUPAYA KEHIDUPAN
MEMANCAR SENANTIASA

Urutan dalam menyanyikan lagu "Kau Mengenal Hatiku" ini dapat ditonton di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan mulai dari awal verse1, verse2, chorus hingga pada lirik "memancar senantiasa". Kemudian masuk interlude lalu diulangi dari awal lagi sampai chorus tadi lalu interlude lagi. Setelah itu diulangi lagi dari chorus pada lirik "Tuhan inilah yang kutahu" hingga selesai dan diulang 2 kali lalu ending. Lihat juga : Kau Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel