-->

Kau Sangat Kucinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Sangat Kucinta". Lagu yang merupakan hasil karya Franky Sihombing yaitu pada Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000, dan Album Rohani Saat Menyembah 3 tahun 2001. Lagu yang dipopulerkan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang banyak dinyanyikan orang hingga saat ini. Lagu ini juga dapat ditonton di YouTube.

Dinyanyikan dengan penuh penjiwaan dan menggunakan tempo Lento / Lebih Lambat dari Adagio yaitu 59 ketuk dalam setiap menitnya. Atau istilah musiknya adalah MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute)/ ketuk per menit. Untuk lebih mudah dalam menentukan tempo bisa menggunakan alat musik keyboard atau bisa juga mendownload aplikasi metronome di smartphone anda.

Lirik lagu Rohani "Kau Sangat Kucinta"

BERSYUKUR SELALU BAGI KASIHMU
DALAM HIDUPKU
TAK KAN KURAGU ATAS RENCANAMU
TUK MASA DEPANKU

S'BAGAI BAPA YANG BAIK
TAK KAN PERNAH KAU MELUPAKANKU
S'BAGAI BAPA YANG SANGAT BAIK
TAK KAN PERNAH KAU MENINGGALKANKU

KU KAN MENARI DAN BERSUKA
KAR'NAMU OH YESUSKU DAN
KU KAN MINUM AIRMU
BAGAI RUSA RINDU SELALU

KUHIDUP DALAMMU DAN
HIDUPMU DI DALAMKU
OH YESUSKU, KAU SANGAT KUCINTA

OH YESUSKU, OH YESUSKU
KAU SANGAT KUCINTA

Lebih mudahnya lagi lagu "Kau Sangat Kucinta" ini dapat dibawakan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari awal sampai chorus berakhir yaitu pada lirik "Kau sangat kucinta" lalu masuk interlude. Kemudian ulangi dari chorus "ku kan menari dan bersuka" sampai akhir chorus "Kau sangat kucinta" lalu interlude lagi. Setelah itu ulangi lagi dari chorus hingga 2 kali sampai ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel