-->

Kau Sangatlah Berharga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Sangatlah Berharga". Lagu ini diambil dari Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000 yang merupakan hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini berhasil mendapat tempat dihati pendengarnya. Lagu ini merupakan lagu yang populer saat itu bahkan hingga kini masih ditonton orang di YouTube.

Lagu "Kau Sangatlah Berharga" diiringi dengan irama musik yang cenderung cepat dan bersemangat. Lagu ini dinyanyikan menggunakan tempo 116 ketuk permenitnya atau tempo Allegro Moderato (Cukup Cepat). Tempo Allegro Moderato juga dapat dibawakan diantara MM (Metronome Malze) = 116 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk lebih mudahnya tempo ini bisa dibantu dengan alat musik keyboard atau bisa juga mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Sangatlah Berharga"

BAGIKU DIRIMU
TIADA YANG MENANDINGI
KEKUATAN KASIHMU
KEKAL SAMPAI SELAMA-LAMANYA

HADIRMU DALAMKU
MENGUBAH S'LURUH HIDUPKU
DIRIMU BAGIKU
HARTA YANG MELEBIHI SEGALANYA

KAU... SANGATLAH BERHARGA OH OH OH
KAU... SANGATLAH BERHARGA

TIADA YANG MELEBIHI DIRIMU BAGIKU

Untuk membawakan lagu "Kau Sangatlah Berharga" ini dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus (selesai) pada lirik "sangatlah berharga". Kemudian masuk interlude dan diulangi dari bait awal lagi (verse1) hingga chorus yang diulang 2 kali. Setelah itu lanjut ke brigde yaitu pada lirik "tiada yang melebihi diriMu bagiku" dan masuk interlude lagi. Kemudian ulangi lagi dari chorus 2 kali lalu overtone dan chorus 2 kali. Lihat juga : Kau Mengenal Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel