-->

Kau Tak Akan Terganti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tak Akan Terganti". Diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 5 tahun 2007 yang merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini termasuk lagu yang populer dan direspon positif oleh pendengarnya. Bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Dinyanyikan dengan penuh penjiwaan, lagu ini menggunakan tempo 64 ketuk per menitnya atau tempo yang agak lambat (Larghetto). Tempo yang dimaksud adalah lagu ini dibawakan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau bisa menggunakan alat bantu yaitu alat musik keyboard untuk mengukur temponya. Bisa juga diukur dengan mendonwload aplikasi metronome di smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tak Akan Terganti"

DI MANA KU HARUS BERPIJAK SENDIRI
BILA KU SADARI
KU TAK BERSAMAMU LAGI
TENGGELAM DI GELAPNYA MALAM

NAMUN KAU MEMANGGIL NAMAKU
SAAT KU TAK LAGI MELIHAT
KEBERADAAN CINTAMU
MENOPANG HIDUPKU

YESUS ENGKAULAH SATU PRIBADI
YANG SUNGGUH BERARTI DI DALAM HIDUPKU
KU TAK AKAN BERPALING LAGI DARIMU
KAU PRIBADI YANG TAKKAN TERGANTI

KAU PRIBADI YANG TAKKAN.. TERGANTI..

Lagu ini dapat dibawakan dari urutan bait awal (verse1) dinyanyikan sampai chorus pada lirik "takkan terganti". Kemudian dilanjut ke verse2 pada lirik "namun Kau" hingga chorus lalu masuk interlude. Setelah interlude langsung overtone lalu ke chorus lagi yang diulangi 2 kali lalu masuk ending. Lebih jelasnya dapat ditonton di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Lihat juga : Kau Sangatlah Berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel