-->

Jangan Lelah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lelah". Merupakan lagu yang paling hits disaat itu, dimana sering dinyanyikan terlebih pada saat KKR. Lagu ini adalah hasil karya Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 3 tahun 2000. Lagu dengan irama musik Pop Rock ini berhasil dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan team, sehingga lagu ini masih terkenal hingga saat ini.

Lagu "Jangan Lelah" dinyanyikan dengan menggunakan tempo 117 ketuk per menit atau Allegretto. Tempo Allegretto adalah lagu yang dibawakan atau dinyanyikan dengan cukup cepat yaitu menggunakan MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Atau temponya bisa dipastikan dengan menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya. Bisa juga dicek dengan mendownload aplikasi Metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lelah"

JANGAN LELAH
BEKERJA DI LADANGNYA TUHAN
ROH KUDUS YANG B'RI KEKUATAN
YANG MENGAJAR DAN MENOPANG

TIADA LELAH
BEKERJA BERSAMAMU TUHAN
YANG SELALU MENCUKUPKAN
AKAN SEGALANYA

RATAKAN TANAH BERGELOMBANG
TIMBUNLAH TANAH YANG BERLUBANG
MENJADI SIAP DIBANGUN
DI ATAS DASAR IMAN

MENJADI SIAP DIBANGUN (3X)
DI ATAS DASAR IMAN

Urutan dalam membawakan lagu ini bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Atau lagu "Jangan Lelah" ini dapat dinyanyikan dimulai dari awal hingga chorus yang diulang 2 kali yaitu pada lirik "diatas dasar iman". Kemudian masuk ke interlude lalu diulangi lagi dari awal hingga chorus yang diulang 2 kali juga, lalu masuk interlude dan modulasi. Setelah itu ke chorus yang diulang 4 kali lalu ending. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel