-->

Kaulah Yang Pertama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Yang Pertama". Merupakan sebuah lagu yang terdapat pada Album Rohani Frangky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan penuh penjiwaan dan penyerahan. Berhasil mendapat tempat dihati pendengar dan jemaatnya, membuat lagu ini masih dinyanyikan hingga sekarang dan bisa ditonton di YouTube.

Lagu ini dinyanyikan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo Lambat yaitu 66 ketuk per menitnya. Tempo Adagio ini dapat juga dibawakan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Yang Pertama"

KAULAH YANG PERTAMA
DALAM HIDUPKU
YANG MEMBAWA CINTA
CINTA YANG SEJATI

KAULAH YANG PERTAMA
DALAM HIDUPKU
YANG MEMBAWA DAMAI
DAMAI SEJATI

TAK TERTANDINGI
KAU LEBIH DARI SEGALANYA
TAKKAN KU TUKAR CINTAMU
DENGAN YANG LAINNYA

KAULAH YANG PERTAMA
DALAM HIDUPKU
YANG BERKATA KU BERARTI
BAGI DIRIMU

YANG BERKATA KU BERARTI BAGI DIRIMU

Cara membawakan lagu "Kaulah Yang Pertama" diatas adalah dimulai dari bait awal (verse1) hingga selesai pada lirik "bagi diriMu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse1 pada lirik "Kaulah yang pertama" hingga pada lirik "bagi diriMu" dan ending pada lirik "yang berkata ku berarti bagi diriMu". Lihat juga : Layak Dipuji Disembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel