-->

Kecaplah Dan Lihatlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah". Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini terdapat pada Album Rohani yaitu A True Celebration pada tahun 2000. Lagu yang juga dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang sangat populer dan banyak dibawakan dalam ibadah KKR pada saat itu. Hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton orang di YouTube.

Lagu ini termasuk lagu yang cukup cepat dan bersemangat dalam menyanyikannya yaitu 115 ketuk per menitnya. Lagu ini dibawakan dengan tempo Alleghretto atau tempo yang cukup cepat dimana dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa diukur dengan pengukur tempo yang ada pada alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah"

KECAPLAH DAN LIHATLAH
BETAPA BAIKNYA TUHAN ITU
RASAKAN DAN NIKMATI
KASIH SETIA TUHAN

SYUKUR BAGIMU TUHAN
S'GALA HORMAT BAGIMU TUHAN
ALLAH YANG MENGASIHIKU
ALLAH YANG MEM'LIHARAKU

SELAMANYA

MASUKLAH DALAM RENCANANYA
BERJALANLAH DALAM KEHENDAKNYA
KESETIAANNYA MENGIKUTIMU S'LAMANYA..

SELAMANYA
SELAMANYA..

Dalam membawakan lagu tersebut diatas bisa melihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Dapat juga lagu "Kecaplah Dan Lihatlah" tersebut dinyanyikan dimulai dari awal yaitu pada lirik "kecaplah dan lihatlah" hingga "kasih setia Tuhan" kemudian diulang lagi dari awal hingga chorus pada lirik "Allah yang memliharaku selamanya" lalu interlude. Selanjutnya ke awal lagi hingga chorus 2 kali dan interlude lagi lalu ke bridge pada lirik "masuklah dalam rencanaNya lalu overtone dan ke chorus 2 kali kemudian ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel