-->

Kaulah Yang Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Yang Kupercaya". Lagu ini diambil dari Album Rohani Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu. Sehingga lagu ini mendapat tempat tersendiri dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan sampai saat ini lagu ini masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu yang dinyanyikan dengan irama yang bersemangat ini, dibawakan dengan menggunakan tempo Allegro yaitu 132 ketuk per menitnya. Tempo Allegro termasuk kelompok tempo yang cepat yaitu diantara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau bisa diukur dengan alat pengukur tempo yang ada pada alat musik keyboard atau bisa mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Yang Kupercaya"

DARI MULA KUBERADA
DALAM KANDUNGAN IBUKU
ENGKAU TELAH MEMANGGIL NAMAKU

KAU MENGENAL PRIBADIKU
JAUH DARI YANG KUTAHU
BEGITU MULIANYA RANCANGANMU DI HIDUPKU

S'BAB ITU TIADA TAKUT
AKU YAKIN AKAN JANJIMU
YANG TAK PERNAH BERUBAH
SAMPAI S'LAMA-LAMANYA
HANYA KAULAH YANG KUPERCAYA

S'BAB ITU TANPA RAGU-RAGU
MENGIKUTI JALANMU
YANG TAK PERNAH BERUBAH
SAMPAI S'LAMA-LAMANYA
HANYA KAULAH YANG KUPERCAYA

Cara membawakan lagu "Kaulah Yang Kupercaya" ini bisa mengikuti apa yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Juga dapat dinyanyikan dimulai bait awal (verse) hingga selesai lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal hingga sampai selesai dan masuk interlude lagi. Selanjutnya kembali ke chorus lagi pada lirik "sbab itu tiada takut" sampai selesai dan diulangi dari chorus hingga ending. Lihat juga : Bilaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel